iklan zonasultra

Mayat Perempuan Penuh Darah Ditemukan Warga di Simpang Lima Palagimata Baubau

Mayat Perempuan Penuh Darah Ditemukan Warga di Simpang Lima Palagimata Baubau
MAYAT - Warga Simpang Lima, Jalan Palagimata, Kelurahan Waborobo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bersimbah darah, Minggu (23/2/2020), sekira pukul 20.00 WITA. (Risno Mawandili/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Warga Simpang Lima, Jalan Palagimata, Kelurahan Waborobo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bersimbah darah, Minggu (23/2/2020), sekira pukul 20.00 WITA. Kepolisian Resor (Polres) Kota Baubau menduga mayat remaja itu merupakan korban pembunuhan.

Perempuan yang usianya kisaran 12 atau 13 tahun itu tergeletak di tepi jalan yang menghubungkan simpang lima, Jalan Raya Palagimata dengan Puskesmas Waborobo. Ia mengenakan baju kaos dan celana pendek. Dari pantauan Zonasultra.com, terdapat luka tebasan di bagian belakang kepala koran, menghampiri bahu.

Kapolres Kota Baubau, AKBP Zainal Rio Chandara Tangkari, mengatakan terdapat beberapa luka tebasan di tubuh korban. Meski begitu ia belum bisa memastikan secara detail luka sehingga menewaskan remaja tersebut.

“Ada beberapa titik luka. Nanti setelah visum baru bisa disimpulkan,” terang Rio Tangkari di lokasi kejadian.

(Baca Juga : Warga Busel Digemparkan Penemuan Tulang Manusia Tanpa Kepala)

Polisi kemudian membawa korban sekira pukul 22.30 WITA ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Baubau untuk dilakukan visum. Rio Tangkari menjelaskan ada beberapa barang yang telah diamankan sebagai barang bukti. Diantaranya dompet, SIM, juga sandal yang hanya sebelah.

Polisi sendiri masih mendalami dugaan pembunuhan itu. Setelah mengumpulkan barang bukti, serta mengetahui hasil visum, kemungkinan besar motif pembunuhan dapat disimpulkan.

“Ada beberapa barang-ranga yang ditemukan, kemungkinan ada kaitanya dengan korban,” imbuhnya. (a)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib