Tampilan Desktop



Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pinggiran Kali Wanggu
5598 Dibaca

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pinggiran Kali Wanggu PENEMUAN MAYAT – Warga RW 6 RT 13 Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) digemparkan dengan penemuan mayat perempuan. Mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan sekira pukul 09.00 Wita, Rabu (17/5/2017) pagi tadi dalam kondisi tanpa busana di pinggiran Kali Wanggu. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga RW 6 RT 13 Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) digemparkan dengan penemuan mayat perempuan. Mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan sekira pukul 09.00 Wita, Rabu (17/5/2017) pagi tadi dalam kondisi tanpa busana di pinggiran Kali Wanggu. Jenazah perempuan ini diperkirakan berusia antara 25 hingga 30 tahun.

Adalah Ardi (9) warga yang menemukan pertama kali mayat tersebut. Pengakuan Ardi kepada pihak kepolisian, saat itu dirinya sedang mencari makanan kambing. Awalnya Ardi mengira itu adalah babi, namun ternyata manusia.

Setelah mengetahui bahwa itu adalah sosok manusia, akhirnya Ardi melapor ke ayahnya yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP Tiswan belum bisa berkomentar banyak perihal penemuan mayat ini.

“Kita masih penyelidikan. Tidak ada identitas, masih dicari tahu,” singkatnya.

Tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat ini, ditemukan pakaian yang diduga adalah milik korban. Terlihat pakaian tersebut diamankan oleh pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan di lokasi. Adapun satu-satunya benda yang melekat di tubuh korban adalah cincin yang masih melingkar di jarinya.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari guna dilakukan visum. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com