iklan zonasultra

Mayat Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Kamar Hotel di Baubau

Mayat Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Kamar Hotel di Baubau
EVAKUASI - Petugas Polres Baubau, Sultra saat mengevakuasi mayat serang pemuda, korbam pembunuhan di salah satu hotel kelas melati di bilangan Kelurahan Lanto, Kota Baubau, Senin (20/4/2020). (Risno Mawandili/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Sesosok mayat pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak bersimbah darah di salah satu kamar hotel kelas melati di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pemuda ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Mayat itu ditemukan oleh petugas hotel yang terletak di lingkungan Kanakea, Kelurahan Lanto, Kecamatan Wolio. Peristiwa itu lalu diadukan warga setempat ke pihak kepolisian.

Iklan Zonasultra

Setelah mendapat aduan warga, petugas Kepolisian Resor (Polres) Baubau lalu mendatangi lokasi krjadian dan melakukan oleh TKP. Sesudahnya, lalu mengevakusi mayat tersebut. Petugas sendiri berhasil mengevakuasi mayat pemuda yang diduga korban pembunuhan itu sekita pukul 07.00 Wita Senin pagi tadi.

Menurut Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, korban yang diperkirakan berusia 20 tahun ini, diduga berpesta minuman keras (miras) bersama teman-temannya, sebelum akhirnya ditemukan tewas mengenaskan.

“Sekira pukul 05.30 WITA ditemu sosok jenazah laki-laki, diduga korban pembunuhan. Kami sudah mengamankan beberapa barang bukti, dan akan melakukan visum untuk penyelidikan lebih lanjut,” urainya ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Pada tubuh korban, kata Rio Tangakari, ditemukan beberapa luka akibat dari sayatan benda tajam.

Identitas korban masih belum diketahui. Kepolisian sendiri sudah memeriksa beberapa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya polisi juga mengamankan barang bukti berupa parang, pisau dan beberapa botol minuman keras. B

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor : Rosnia

2 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib