iklan zonasultra

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Warangga Muna

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Warangga Muna
Penemuan Mayat - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di hutan Warangga Kelurahan Mangga Kuning Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (31/1/2018) sekitar pukul 16.00 wita. (Foto istimewa).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di hutan Warangga Kelurahan Mangga Kuning, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (31/1/2018) sekitar pukul 16.00 wita.

La Imu (67) , seorang warga Kelurahan Mangga Kuning, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, yang pertama kali menemukan jasad itu mengatakan, dirinya menemukan korban saat akan mencari kayu yang akan dijadikan pagar di hutan dekat kebunnya. Dia mencium bau busuk yang sangat menyengat.

“Karena mencium bau menyengat itu, saya mencari dari mana asal bau busuk itu. Kemudian saya menemukan sesosok mayat yang sudah ditutupi alang-alang,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi menjelasakan bahwa sekitar pukul 16.00 wita, ada seorang warga bernama La Imu (67) datang ke Polres Muna melaporkan terkait temuan mayat di samping kebun miliknya. Setelah menerima laporan warga, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat sesosok mayat yang sudah ditutupi oleh alang-alang.

“Kita olah TKP dan kondisi mayat itu sudah membusuk dan berulat. Sementara untuk wajah mayat tersebut sudah tidak utuh lagi,” kata Fitrayadi saat dihubungi awak zonasultra.com.

Selanjutnya, petugas membawa mayat tersebut di RSUD Muna. Pihak dokter RSUD Muna belum bisa memastikan sudah berapa hari mayat tersebut meninggal. Menurutnya, kemungkinan mayat tersebut meninggal dunia sekitar dua atau tiga hari.

“Kita sudah hubungi tim dokter forensik dan besok subuh sampai di Raha, untuk membedah mayat tersebut apakah tanda-tanda kekerasan yang berujung pidana atau tidak pada mayat tersebut,” ungkapnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib