Meet and Great di Plaza Inn Kendari, Devano Danendra : Fans Itu Sudah Kayak Pacar Sendiri

Meet and Great di Plaza Inn Kendari, Devano Danendra : Fans Itu Sudah Kayak Pacar Sendiri
MEET AND GREAT - Fans Devano Danendra saat mengikut penyelenggaraan meet and great di Hotel Plaza Inn Kendari, Minggu (8/10/2017). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

Meet and Great di Plaza Inn Kendari, Devano Danendra : Fans Itu Sudah Kayak Pacar Sendiri MEET AND GREAT – Fans Devano Danendra saat mengikut penyelenggaraan meet and great di Hotel Plaza Inn Kendari, Minggu (8/10/2017). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Artis remaja ibu kota Devano Danendra menggelar meet and great di Plaza Inn Kendari. Devano Danendra anak dari pedangdut Iis Dahlia ini khusus datang untuk menghibur fansnya (Dafans) yang berada di bumi anoa Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (8/10/2017).

Saat diwawancarai Devano mengatakan arti fans untuk dia adalah segalanya. Karena kalau tidak ada mereka (fans), menurutnya dia tidak bakal menjadi seperti saat ini dikenal banyak orang. Melihat antusiasme fansnya yang berada di Kendari, dia merasa seperti orang yang sangat spesial.

“Padahal aku gak spesial banget. Mereka selalu support aku sih. Udah kayak pacar sendiri aja deh,” ujarnya.

Foto bersama Devano Danendra dan General Manager Plaza Inn Kendari Yusup Maulana Mana (ujung kanan) serta management Hotel Plaza Inn Kendari

Untuk menyenangkan para penggemar, dia menyanyikan empat lagu dari Payung Teduh (Akad), Jaz (Kasmaran), Haris Style (Two Ghost) dan Malik and The Essentials (Untitled).

“Habis ini aku bakal ngerilis lagu sendiri juga sih. Mungkin bulan depan. Lagunya sedikit galau-galau gitu. Lagunya berkisah tentang cerita diri sendiri,” tambahnya.

Dia mengharapkan, fans selalu sayang terhadap dirinya. Selain itu, kariernya dapat berjalan dengan lancar, begitupun juga dengan pendidikan (sekolah).

Direktur Of Sales Plaza Inn Kendari Evelyne Wonte mengatakan meet and great Devano Danendra dapat menjadi branding tersendiri untuk Plaza Inn. Sehingga makin dikenal luas di luar, bukan hanya sekadar menjadi tempat untuk kegiatan pemerintahan tapi juga ajang hiburan bagi masyarakat.

Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan EO UK Management memilih Plaza Inn menjadi tempat penyelenggaraan event tersebut. Mungkin management bekerjasama dengan EO tertentu akan mendatangkan artis lainnya.

“Mencoba membranding Plaza Inn lewat event seperti ini,” ungkapnya.

Sedangkan, Tim Teknis UK Management Sofyan atau biasa disapa Arok selaku pihak event organizer (EO) sangat puas dengan pencapaian target dalam kegiatan tersebut. Pihaknya melihat penggemar yang datang dari luar Kendari pun antusias untuk hadir di meet and great.

UK Management, selain menyelenggarakan event untuk Devano juga pernah menjadi EO dari Tipe-X, Tuming dan Abu, dan lainnya di bulan lalu. Rencananya akan dihadirkan pula artis Mitha Talahatu dan Vicky Nitinegoro.

“Itu yang masuk dalam list jika akan diadakan event lagi,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib