iklan zonasultra

Memilih di TPS 4 Batalaiworu, Rusman Emba: Tetap Perjuangkan Usungan PDIP

Memilih di TPS 4 Batalaiworu, Rusman Emba: Tetap Perjuangkan Usungan PDIP
PILGUB SULTRA - Bupati Muna LM Rusman Emba menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2018 di TPS 004, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna, Rabu (27/6/2018). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Bupati Muna LM Rusman Emba menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2018 di TPS 04, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna.

Rusman Emba tiba sendirian di TPS yang berada di SMAN 1 Raha, Jalan Made Sabara, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, sekitar pukul 09.15 Wita.

Memilih di TPS 4 Batalaiworu, Rusman Emba: Tetap Perjuangkan Usungan PDIP“Saya kira ada garis partai yang harus tegas kita perjuangkan,” kata mantan Ketua DPRD Sultra ini saat ditemui usai menyalurkan hak suaranya, Rabu (27/6/2018).

Rusman berharap semua masyarakat menyalurkan hak suaranya pada Pilgub 2018 ini. Usai mencoblos, dirinya akan melakukan koordinasi ke semua kecamatan untuk memastikan masyarakat tidak golput.

“Siapapun nanti yang terpilih, itu adalah gubernur dan wakil gubernur kita, dan kita akan dukung sepenuhnya. Saya berharap Sultra dapat maju dan berkembang,” harapnya. (B)

 


Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib