iklan zonasultra

Menang Adu Penalti, UHO Melaju ke Final

Piala Kemenpora, UHO Takluk dari UPI Bandung
UHO KALAH - Tim sepakbola Universitas Haluoleo harus menelan kekalahan atas tim sepakbola UPI Bandung dipertandingan pertama Piala Kemenpora. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Piala Kemenpora, UHO Takluk dari UPI Bandung TIM UHO – Tim sepakbola Universitas Haluoleo (UHO) berhasil melaju ke babak final piala Menpora. Anak asuh Jud dan Nandar Frasasti ini melaju ke final setelah di babak semifinal menang adu penalti atas tim Universitas Jakarta dengan skor 5-6. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepakbola Universitas Haluoleo (UHO) berhasil melaju ke babak final piala Menpora. Anak asuh Jud dan Nandar Frasasti ini melaju ke final setelah di babak semifinal menang adu penalti atas tim Universitas Jakarta dengan skor 5-6.

iklan zonasultra

Pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti setelah 2×45 menit ditambah 2×15 menit skor imbang 0-0.
Di partai puncak tim sepakbola UHO akan kembali bertemu UIR Riau, Sabtu (9/9/2017).

Pelatih tim sepakbola UHO, Jud mengatakan, keberhasilan masuk final ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik buat tim asuhannya.

“Selangkah lagi kita akan memenuhi target mempertahankan gelar juara. Untuk itu Di babak final saya berharap pemain UHO bisa tampil lebih baik,” jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Jumat (8/9/2017) malam.

Peluang tim Sepakbola UHO untuk meraih kemenangan di babak Final, ujarnya, cukup besar mengingat pada kejuaraan tahun lalu berhasil meraih kemenangan.

Hanya saja, para pemain UHO tidak boleh terlena dengan kemenangan yang diraih pada tahun lalu. Sebab UIR Riau sudah membenahi permainannya.

” Kami hanya akan bermain dengan baik di babak final. Sebab kami menargetkan meraih gelar juara di ajang Ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib