iklan zonasultra

Menang Pemilu 2019, Golkar Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Menang Pemilu 2019, Golkar Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu
DPD GOLKAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari saat menyantuni puluhan anak yatim piatu di kantornya, Jalan Mayjen S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Senin (13/5/2019) (Fadli Aksar/ZONASULTRA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari menyantuni puluhan anak yatim dari salah satu panti asuhan di Kota Kendari. Kegiatan ini digelar di Kantor DPD II Golkar Kendari, Jalan Mayjen S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Senin (13/5/2019)

Ketua Golkar Kendari Hikman Ballagi mengatakan, niat baik ini sudah sering dilakukan pada setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini diikuti seluruh kader, caleg dan simpatisan DPD Golkar Kendari, sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada kaum dhuafa.

“Agar Partai Golkar tetap dikenal dan dipercayai oleh masyarakat. Bahwa inilah partai Golkar yang selalu punya kepedulian kepada masyarakat, Golkar selalu menggelar kegiatan keagamaan,” ujar Hikman Ballagi.

iklan zonasultra

Baca Juga : KPU Sultra Gelar Pleno Rekapitulasi di Tempat Hiburan Malam

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk syukur atas pencapaian hasil pemilu, yang menempatkan partai berlambang pohon beringin itu sebagai peraih suara kedua terbesar pada konstestasi pemilihan legislatif 2019 di Kota Kendari.

Lanjut Hikman, Golkar telah mengambil peran penting dalam pemilihan Legislatif dengan perolehan 5 kursi untuk parlemen Kota Kendari. Olehnya itu, ia mengimbau kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Golkar agar berkontribusi memberikan yang terbaik sebagai wujud mengemban kepercayaan masyarakat

“Seluruh kader Golkar telah kompak bekerja sama sehingga mendapatkan hasil yang bagus. Pemilu sebelumnya kita mendapat 13 ribu suara, saat ini kami meraih 20 ribu lebih suara. Hasil suara tersebut meningkat signifikan, ini berati ada kenaikan kurang lebih 60 persen, yang lalu kita dapat 4 kursi, kali ini kita dapat 5 kursi,” pungkas Hikman Ballagi. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib