Tampilan Desktop



Menang Pilkada Rajiun Janji Berdayakan Satgas Pemenangan
84 Dibaca

ZONASULTRA.COM,LAWORO  –  Bupati Terpilih  Kabupaten Muna Barat (Mubar) LM.Rajiun Tumada akan memberikan perhatian khusus bagi satgasnya karena telah berjuang mengawal pertarungan pemilihan kepala daerah di Mubar yang di helat di pada tanggal 15 Februari 2017 lalu.

 LM.Rajiun Tumada

LM.Rajiun Tumada

Rajiun Tumada menyatakan  kehadiran satgas  yang tergabung dalam naungan kelompok Brigadir Sowite Bersatu (BSB) sangat memberikan kontribusi    pemenangan pilkada lalu

“Mereka ini petarung,dan yang namanya petarung pasti ada perlakuan khusus,” arnya saat di temui di kediamannya.

Bupati perdana Mubar ini juga menyatakan akan memberdayakan semua satgas sesuai dengan keahlian dan tupoksi kerja mereka.

“Pada intinya adalah pemberdayaan manusia,kalau mau jadi PNS nanti kita perhatikan mereka,mau buka usaha kita bantu,yang penting dia mau bekerja dan berusaha”,tuturnya.

Pasangan Ahmad Lamani ini juga menyatakan juga akan apresiasi kelompok lain yang juga sudah berjuang untuk memenangkan  pasangan  Rahmat.

“Selain itu yang menjadi perhatian khusus adalah kelompok-kelompok pemuda yang telah berjuang bersama kami,baik dari kalangan mahasiswa pengusaha dan sebagainya itu juga akan kami perhatikan,intinya tidak ada perbedaan buat mereka yang telah berjuang,”pungkasnya. (C)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com