iklan zonasultra

Menghilangkan Jejak, Tersangka Membuang Barang-barang Milik Ferawati di Jembatan Lorong Karisma

Menghilangkan Jejak, Tersangka Membuang Barang-barang Milik Ferawati di Jembatan Lorong Karisma
TERSANGKA PEMBUNUHAN - Saat Sulfian dibawah oleh anggota Satuan Reskrim Polres Kendari ke lokasi tempat ia membuang barang-barang Ferawati di jembatan Lorong Karisma dua, kelurahan kambu, kecamatan Poasia, Sabtu (10/12/2016). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)
Menghilangkan Jejak, Tersangka Membuang Barang-barang Milik Ferawati di Jembatan Lorong Karisma
TERSANGKA PEMBUNUHAN – Saat Sulfian dibawah oleh anggota Satuan Reskrim Polres Kendari ke lokasi tempat ia membuang barang-barang Ferawati di jembatan Lorong Karisma dua, kelurahan kambu, kecamatan Poasia, Sabtu (10/12/2016). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Setelah Satuan Reserse Kriminal Polres Kendari berhasil membekuk Sulfian, tersangka pembunuh Ferawati kemarin di Gorontalo, akhirnya siang ini pukul 09.45 Wita Sulfian tiba di Bandara Haluoleo Kendari.

Setidaknya 10 orang anggota Satuan Reskrim Polres Kendari yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP Yunar Sirait menjemput langsung Sulfian di Bandara Haluoleo.

Sulfian langsung dibawa ke lokasi tempat ia membuang barang-barang Ferawati di jembatan Lorong Karisma dua, kelurahan kambu, kecamatan Poasia.

(Berita Terkait : Remaja Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Lampareng)

Yunar mengatakan, di tempat ini tersangka berusaha menghilangkan jejak dengan membuang barang-barang milik korban.

“Baju, celana, kabel, pakaian dalam, semua saya bungkus pake sarung kotak-kotak terus saya buang di sini,” kata Sulfian.

Hal ini sontak mengundang perhatian warga. Puluhan warga terlihat langsung berkerumun di lokasi ini.

(Berita Terkait : Tak Sampai Sepekan, Polres Kendari Berhasil Bekuk Tersangka Pembunuh Ferawati)

Selanjutnya, Sulfian dengan tangan yang diborgol langsung dibawa ke rumah di BTN Griya Permai untuk melakukan rekonstruksi awal. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor  : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib