Menginap di Hotel Clarion, Member Garuda Bakal Dapat Berbagai Keuntungan

Menginap di Hotel Clarion, Member Garuda Bakal Dapat Berbagai Keuntungan
KERJASAMA - Penandatanganan MoU antara Hotel Clarion dan Garuda Indonesia, Rabu (25/1/2017). Hotel Grand Clarion Kendari akan memberikan keuntungan lebih kepada para member Garuda Indonesia yang menginap di hotel berbintang itu. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)
Menginap di Hotel Clarion, Member Garuda Bakal Dapat Berbagai Keuntungan
KERJASAMA – Penandatanganan MoU antara Hotel Clarion dan Garuda Indonesia, Rabu (25/1/2017). Hotel Grand Clarion Kendari akan memberikan keuntungan lebih kepada para member Garuda Indonesia yang menginap di hotel berbintang itu. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hotel Grand Clarion Kendari akan memberikan keuntungan lebih kepada para member Garuda Indonesia yang menginap di hotel berbintang itu. Hal ini menyusul adanya kerjasama antara Hotel Clarion dan Garuda Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Gatot Rijadi mengungkapkan benefit yang akan diberikan kepada para member Garuda yang mencapai 5.500 orang nantinya berupa harga khusus untuk kamar dan berbagai keuntungan lainnya.

“Jadi nanti kami akan share ke semua member Garuda bahwa semua member Garuda mendapat fasilitas khusus di Hotel Grand Clarion Kendari,” ungkap Gatot ditemui usai penandatanganan MoU di Hotel Grand Clarion, Rabu (25/1/2017).

Sementara itu, General Manager Hotel Grand Clarion Ivan Kurnia mengungkapkan benefit-benefit khusus yang diberikan berupa diskon hingga 15 persen untuk kamar, makan di outlet-outlet Grand Clarion, dan entertaiment. “Jadi kami berikan berbagai fasilitas ini biar mereka datang ke Sultra,” kata Ivan.

Ivan mengungkapkan, dari jumlah member Garuda yang cukup banyak tersebut, ia mengharapkan 10 persen saja atau sekitar 550 orang bisa berkunjung ke Sultra dengan adanya kemudahan-kemudahan tersebut. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here