Tampilan Desktop



Menginap di Wonua Monapa Serasa di Rumah Sendiri
40 Dibaca

Fasilitas flying fox dengan jarak 150 meter mampu menyangga beban hingga dua ton sedangkan adrenalin game memiliki tiga tahapan yakni tahap pertama berjarak lima meter, tahap kedua sepanjang 25 meter

Fasilitas flying fox dengan jarak 150 meter mampu menyangga beban hingga dua ton sedangkan adrenalin game memiliki tiga tahapan yakni tahap pertama berjarak lima meter, tahap kedua sepanjang 25 meter, dan tahap ketiga berjarak tujuh meter. 
General Manager (GM) WM Hotel Resort A. Moelya mengatakan, outbond merupakan program andalan mereka yang menjadi incaran para pengunjungnya. Konsep tersebut memanfaatkan peluang dari kebijakan sejumlah instansi swasta dan pemerintah untuk menggelar outbond bagi karyawannya sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja.
“Kita telah menyiapkan trainer-trainer yang handal serta terlatih. Mereka ini mendapat pelatihan di Jakarta oleh para pelatih handal,“ ujar Moelya saat ditemui di kantornya, Sabtu (10/1/2015).
Moelya menambahkan, pihaknya tidak terlalu melihat pada sisi perhotelannya sebab usaha perhotelan di Kota Kendari ini sudah sangat banyak. Dia kini lebih fokus pada penyediaan fasilitas lingkungan yang berbeda.
“Salah satunya kita membenahi kolam renang, fasilitas olahraga diperlengkap, dan sarana bermain lainnya untuk keluarga,” jelasnya.
Bahkan dalam memanjakan pengunjungnya, Moelya juga menyediakan lima buah cottage dengan ukuran yang berbeda beda. Nuansa yang hendak dihadirkan adalah pengunjung seolah-olah berada di rumah sendiri. Dia juga sedang menggagas konsep permainan air, dengan menyiapkan perahu-perahu di dalam danau.
Selain fasilitas itu, WM Hotel Resort juga menyediakan lapangan dan kelengkapan olahraga lainnya seperti lapangan futsal, voli pantai, bulu tangkis, tenis meja, biliar, dan fasilitas fitnes. Bagi pengunjung yang ingin berkeliling di lingkungan WM Resort Hotel, operator juga menyediakan dua buah sepeda dan skuter.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com