Menteri Perhubungan Didampingi Hugua Telah Tiba Wakatobi

Menteri Perhubungan Didampingi Hugua Telah Tiba Wakatobi
KUNJUNGAN KERJA - Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi tiba di Bandara Matahora Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 12.40 Wita dengan menggunakan pesawat khusus. (Duriani/ZONASULTRA.COM)
Menteri Perhubungan Didampingi Hugua Telah Tiba Wakatobi
KUNJUNGAN KERJA – Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi tiba di Bandara Matahora Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 12.40 Wita dengan menggunakan pesawat khusus. (Duriani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi tiba di Bandara Matahora Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 12.40 Wita dengan menggunakan pesawat khusus.

Budi Karya Sumadi turun dari pesawat beriringan dengan mantan Bupati Wakatobi dua periode Hugua dan rombongan dari kementerian.

Rombongan Menhub in disambut Bupati Wakatobi Arhawi, dan anggota forum komunikasi pimpinan daerah serta sejumlah kepala unit kerja. Rombongan langsung menuju ruang VIP Bandara Matahora untuk melakukan pertemuan.

(Baca Juga : Isteri Menteri Perhubungan RI Berada Wakatobi)

Kabag Keprotokoleran dan Hubungan Media Pemkab Wakatobi La Ode Ifi mengatakan usai meninjau ruang terminal, Menteri Perhubungan dan rombongan langsung menuju Patuno Beach Resort untuk istrahat. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan beberapa pelabuhan laut di Pulau Wangi-Wangi. (B)

 

Reporter: Duriani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here