iklan zonasultra

Menunggu Survei, Pendaftaran Bacaleg Perindo Diperpanjang

Perindo sultra
PERINDO - Sekretariat Partai Perindo di Jalqn Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo di Sulawesi Tenggara diperpanjang hingga 30 April.

Sebelumnya terjadwal pendaftaran bacaleg di Partai Perindo akan ditutup pada Bulan Maret 2018. Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo Sultra, Amir Muhammad Gazali mengatakan, perpanjangan masa pendaftaran sengaja dilakukan sembari menunggu hasil survei bacaleg yang telah lebih dulu mendaftar.

“Pendaftaran diperpanjang hingga akhir April, sembari menunggu hasil survei Bacaleg yang telah mendaftar,” ujarnya lewat pesan WhatsApp kepada zonasultra.com, Kamis (12/4/2018).

iklan zonasultra

Ia mengaku, nama-nama yang telah mendaftar di DPW Partai Perindo cukup familiar untuk masyarakat Sultra.

“Telah banyak nama-nama yang umun dikenal masyarakat Sultra, bahkan kaum muda mendominasi pendaftar, karena saat ini Perindo sangat diminati kaum muda,” kata Amir.

“Bacaleg yang terjaring nanti diharapkan mampu membawa angin segar dalam dunia politik di Sultra serta mampu mewujudkan visi misi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera,” terangnya.

(Baca Juga : Perindo Klaim Ada Empat Incumbent Mendaftar Caleg, Satu Diantaranya Ketua DPRD)

Sehari sebelumnya, salah satu tim seleksi bacaleg Partai Perindo Aryo mengklaim, ada empat orang incumbent yang meninggalkan partainya dan mendaftar sebagai bakal caleg di Partai Perindo. Dengan alasan menjaga kehormatan partai kompetitornya, Aryo enggan menyebut nama empat orang itu.

“Incumbent ada. Dari partai lain yang duduk dan sekarang mendaftar di Perindo itu ada. Bahkan ada satu ketua DPRD tapi tidak etis kalau saya sebut namanya,” kata Aryo yang juga sebagai salah satu tim seleksi bacaleg Partai Perindo. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib