Honda

Mes PT Cinta Jaya Konut Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Mes PT Cinta Jaya Konut Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta
KEBAKARAN - Mes milik PT Cinta Jaya di Desa Mandiodo, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 09.35 Wita. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Mes milik PT Cinta Jaya di Desa Mandiodo, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 09.35 Wita.

Kebakaran bangunan milik perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan biji nikel itu terjadi dengan cepat. Satu unit motor yang sementara terparkir juga hangus terbakar.

Petugas PT Cinta Jaya, Jamal saat di konfirmasi membenarkan hal itu. Diungkapkan, kebakaran tersebut diduga akibat korsleting arus pendek yang mengarah ke asrama.

iklan zonasultra

“Akibat arus pendek karena sempat mencul api dari kabel terus langsung menjalar masuk ke mes. Habis semua rata tanah tidak ada sisa. Semua alat-alat mobil, motor dan beberapa barang lainnya habis terbakar,” kata Jamal via telepon.

Ditambahkan, api berhasil dipadamkan oleh para karyawan dibantu warga setempat menggunakan alat seadanya. Beruntung dalam kejadian itu tak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib