iklan zonasultra

Meski BBM Turun, Tarif Angkot di Baubau Tak Ikut Turun

Kepala Dinas Perhubungan (dinhub) Kota Baubau Amiruddin, Rabu (14/01/15) mengatakan jika pihaknya belum mendapatkan petunjuk teknis untuk mengatur tarif baru angkutan baik dalam maupun luar kota baub

Kepala Dinas Perhubungan (dinhub) Kota Baubau Amiruddin, Rabu (14/01/15) mengatakan jika pihaknya belum mendapatkan petunjuk teknis untuk mengatur tarif baru angkutan baik dalam maupun luar kota baubau. 
“Kami masih menunggu pemberitahuan dari Dinas Perhubungan Propinsi untuk menindak lanjuti turunnya harga BBM,” kata Amiruddin.
 
Amiruddin mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Organda jika nantinya akan ada penurunan tarif angkot. “Namun dari hasil temuan kami di lapangan harga onderdil kendaraan masih tinggi ini juga bisa menjadi alasan kenapa tarif angkutan umum belum turun,” pungkas Amiruddin.
 
Kesepakatan tarif angkot Dinhub dengan pihak Organda yakni  untuk angkutan dalam kota tarif pelajar menjadi 3.500 dari tarif semula 3.000 rupiah sedangkan tarif umum dari 3.500 menjadi 4.000 rupiah.(Petty Hatma)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib