iklan zonasultra

Meski masih Berpolemik, Baharuddin Berharap Golkar Serius Dukung Pencalonannya di Pilbup

(Baca juga : Golkar Muna Terpecah, Ketua Tim Penjaringan Bantah Dukung Baharuddin)

“Saya baru tahu (dukungan Golkar) setelah baca di media kemudian ada bantahannya. Saya berterima kasih atas dukungan itu. Mudah-mudahan mereka serius, komitmen tetap dipegang,” kata Baharuddin saat ditemui di Raha, Minggu (4/1/2015).

Menurut Ketua DPD PAN Muna, itu belum ada komunikasi-komunikasi formal yang terjadi antara PAN  dan partai Golkar. Komunikasi minta dukungan politik, kata Baharuddin, baru sebatas kontak-kontak perorangan. (Baca juga : Golkar Muna Terpecah, Ketua Tim Penjaringan Bantah Dukung Baharuddin)

“Komunikasi baru person ke person sebagai teman. Yah kita tunggu saja, politik kan gampang berubah, ” katanya.

Terkait hubungannya dengan Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae, Baharuddin mengungkapkan secara hubungan pribadi kekeluargaan antara dirinya dan Ridwan tetap terjalin. Ridwan, kata Baharuddin, adalah bekas iparnya dan orang tua dari keponakan-keponakannya. Kendati secara hubungan partai politik, dirinya tidak membantah bahwa mereka berbeda.

“Tidak ada ketutupan hubungan pribadi, kecuali persoalan politik kita berbeda dia di Golkar saya di PAN, ” terangnya.

Selain berkomunikasi dengan partai Golkar, Baharuddin juga mendekati sejumlah parpol, menjajaki arah koalisi mendukung pencalonan dirinya.

“Kontak-kontak pribadi sudah dilakukan seperti dengan PKS, PPP dan PBB. Tapi secara formal belum,” ujarnya. (Arl)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib