iklan zonasultra

Miliki Prestasi Baik, Anggota Polisi Ini Dapat Piagam Penghargaan dari Polres Kolaka

Kapolres Kolaka, AKBP Agus Iman Rifai melalui Kabag Humasnya, AKP Nazaruddin mengatakan, pemberian penghargaan tersebut atas pertimbangan untuk memperlancar tugas kepolisian baik secara operasional m

Kapolres Kolaka, AKBP Agus Iman Rifai melalui Kabag Humasnya, AKP Nazaruddin mengatakan, pemberian penghargaan tersebut atas pertimbangan untuk memperlancar tugas kepolisian baik secara operasional maupun pembinaan. “Apresiasi itu diberikan untuk anggota yang dinilai memiliki kinerja sangat baik dalam pengungkapan kasus di wilayah Polres Kolaka,” kata Nazaruddin, di ruang kerjanya, Senin siang (23/03/2015).
Dari tiga puluh nama personil penerima penghargaan itu terdapat nama Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Denis Arya Putra dan Kapolsek Pomalaa, Iptu Ardi Yusuf serta Ipda Muhammad Jafar. Ketiga nama tersebut dinilai telah berhasil dalam mengungkapkan kasus pencurian yang disertai kekerasan dan pembunuhan di Pomalaa, serta pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kecamatan Samaturu pada awal Maret lalu.
Nazaruddin mengatakan, apresiasi seperti ini akan terus dilakukan untuk memotivasi personil polisi dalam melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi. “Penghargaan seperti ini akan menjadi motivasi anggota dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi polisi, yakni melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” jelasnya. (Saban)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib