iklan zonasultra

Misez Kendari Baksos ke Panti Barakati

Misez Kendari Baksos ke Panti Barakati
MISEZ KENDARI - Milanisti Indonesia Kendari menggelar bakti sosial dengan mem berikan bantuan ke panti asuhan Barakati Kelurahan Anggoeya. Bantuan sembako diberikan ke panti asuhan Barakati, Minggu (3/6/2018). M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fans sepakbola klub asal Italia AC Milan yang tergabung dalam Milanisti Indonesia Sezione (Misez) Kendari menggelar bakti sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Barakati Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, Minggu (3/6/2018).

Ketua Misez Kendari Yudhistira mengatakan, baksos yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan yang senantiasa dilaksanakan oleh fans klub AC Milan di Kota Kendari.

Selain itu ungkapnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Misez Kendari bagi anak panti asuhan di Kota Kendari. Dimana dalam kegiatan baksos ramadhan kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Barakati.

“Kegiatan baksos ini kami laksanakan dengan menggunakan dana dari sumbangan seluruh anggota Misez Kendari. Kami berharap dengan bantuan yang ala kadarnya ini bisa meringankan beban para anak panti,”jelasnya, di Panti Asuhan Barakati, Minggu (3/6/2018) sore.

Selain itu terangnya, kegiatan baksos kali ini pihaknya hanya melaksanakannya satu kali di bulan ramadhan. Tetapi kedepannya pihaknya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lebih dari satu kali di bulan ramadhan.

Sementara itu kepala Panti Asuhan Barakati, La Ode Safiuddin menuturkan, pihaknya sangat bersukur dengan adanya bantuan dan kepedulian dari perkumpulan Misez Kendari. Bantuan ini diakuinya, tentunya sangat membantu bagi panti asuhan yang dipimpinnya.

“Saya sebagai pemimpin panti Asuhan Barakati Kelurahan Anggoeya tentunya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Semoga dengan bantuan ini organisasi Milanisti di Kota Kendari semakin berkembang,”tuturnya.(B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

2 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib