iklan zonasultra

Misez Kendari Rayakan HUT ke-6

Misez Kendari Rayakan HUT ke-6
HUT MISEZ - Komunitas penggemar AC Milan di Sultra Misez Kendari memperingati HUT ke VI di Pantai Nambo Kendari, Minggu (25/2/2018). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas pecinta klub sepak bola asal Italia, AC Milan yang berada di Sulawesi Tenggara Sezione Kendari merayakan ulang tahun keenam di pantai Nambo Kendari, Minggu (25/2/2018).

Ketua Milanisti Indonesia Sezione (Misez) Kendari Yudhistira mengatakan, kegiatan memperingati HUT Misez Kendari ke-6 ini dirangkaikan beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh anggota Misez Kendari.

“Kegiatan HUT Misez ke-6 ini kami laksanakan dengan tujuan untuk lebih mempererat hubungan tali silatuhrahmi antara anggota Misez Kendari yanga ada di Sultra,” jelasnya.

iklan zonasultra

Yuyut, sapaan akrab Yudhistira mengungkapkan, saat ini jumlah anggota Misez Kendari yang terdaftar sebagai anggota tetap berkisar 200 orang yang terbagi dalam dua basis.

Dua basis Misez Kendari saat ini ada di Kota Baubau dan Kabupaten Kolaka. Dengan dua basis yang ada tersebut pihaknya berharap semakin mengembangkan Misez Kendari di seluruh wilayah Bumi Anoa.

“Misez Kendari hadir di daerah ini awalnya dirintis oleh 12 orang penggemar tim AC Milan yang ada di Kendari pada tahun 2012 lalu. Dan alhamdulliah saat ini komunitas Misez Kendari terus berkembang,” terangnya.

Ke depannya, kata Yuyut, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan bisa semakin mengembangkan komunitas Misez Kendari di seluruh wilayah Sultra. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib