iklan zonasultra

Mitra Gojek Berbagi, Mulai Jemput Hingga Bukber Anak Panti

Mitra Gojek Berbagi, Mulai Jemput Hingga Bukber Anak Panti
MITRA GOJEK - Gojek, perusahaan penyedia jasa transportasi online memanfaatkan moment Ramadan untuk berbagi dengan anak yatim piatu serta mitra dan keluarganya, melalui program Festival Ramadan Mitra 2019 bertemakan mitra berbagi kebaikan bersama anak panti, Jumat (17/5/2019). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gojek, perusahaan penyedia jasa transportasi online memanfaatkan moment Ramadan untuk berbagi dengan anak yatim piatu serta mitra dan keluarganya, melalui program Festival Ramadan Mitra 2019 bertemakan mitra berbagi kebaikan bersama anak panti, Jumat (17/5/2019).

Kebaikan yang diberikan kepada puluhan anak tersebut bukan hanya ajakan buka puasa bersama disalah satu spot berbuka puasa yang ada di Kota Kendari, tetapi juga menjemput hingga mengantarkannya pulang.

Baca Juga : Tujuh Ton Bantuan Gojek Peduli Mendarat di Sentani

“GOJEK Kendari ikut berpartisipasi memberikan santuan dengan berbagi serta berbuka bersama anak yatim piatu pada Festival Ramadan Mitra di Bakul Ramadan. Dalam rangkaian acara tersebut dihadiri oleh ratusan mitra GOJEK Kendari,” ucap Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Bagian Timur GOJEK, Mulawarman, ditemui usai acara, Jumat (17/5/2019) kemarin.

Mitra Gojek Berbagi, Mulai Jemput Hingga Bukber Anak Panti

Selain itu, menjemput anak yatim piatu dari panti asuhan ke Festival Ramadan Mitra merupakan Insiatif Mitra GOJEK Kendari untuk memberikan kesan bahagia bagi anak-anak tersebut.

Baca Juga : Gojek Gelar Festival Olahraga Mitra bersama Drivernya

“Kami sangat bersemangat melewatkan waktu-waktu berharga di bulan Ramadhan ini dengan berbagi kebahagian bersama mitra driver beserta keluarga dan keluarga panti asuhan Shabri. Silaturahim buka puasa dan kegiatan di bulan Ramadhan ini bisa memberikan berkah bagi kita semua,” kata dia.

Untuk diketahui, dalam rangkaian festival Ramadan Mitra, juga ada bantuan dari beberapa pihak Komunitas GOJEK, yang diberikan pada acara tersebut serta program penyematan pin driver bintang Lima kepada driver. Para pengunjung yang hadirpun tak ketinggalan mendapat hadiah yang dari para sponsor acara Festival Ramadan Mitra 2019 tersebut. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib