iklan zonasultra

Mitsubishi L300 Pimpin Pasar Kelas LCV di Sultra

Mitsubishi L300 Pimpin Pasar Kelas LCV di Sultra
GEBYAR WIRAUSAHA - Bosowa Berlian Motor Kendari sebagai main dealer resmi mobil Mitsubishi di Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar gebyar wirausaha Mitsubishi di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (24/8/2019). (ILHAM SURAHMIN / ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bosowa Berlian Motor Kendari sebagai main dealer resmi mobil Mitsubishi di Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar gebyar wirausaha Mitsubishi di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (24/8/2019).

General Manager Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Amin Pangile mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh wirausaha yang telah menjadi pengguna setia Mitsubishi L300.

Amin menyebutkan saat ini L300 menjadi pemimpin pasar di kelas Light Commercial Vehicle (LCV) dengan market share sebesar 71 persen.

iklan zonasultra

Selain itu, gebyar wirausaha ini juga sebagai bentuk komitmen Bosowa untuk selalu memberikan produk berkualitas kepada masyarakat.

“Berhubung mobil LCV kita memimpin pasar saat ini, kami berupaya hadir memudahkan konsumen utamanya mereka para wirausaha yang ingin menjadikan L300 sebagai partner menjalankan bisnisnya,” kata Amin.

“Artinya sih kita seng ada lawan,” Amin menegaskan.

Dalam acara yang dihadiri para pencinta LCV, Bosowa Berlian Motor menghadirkan penawaran menarik. Khusus pembelian Mitsubishi L300 semalam, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp22 juta dan cashback sebesar Rp5 juta sehingga total diskonnya sebesar Rp27 juta.

Selain Mitsubishi L300, pembelian LCV lain juga mendapatkan diskon yakni Mitsubishi Triton 4×2 yang mendapatkan potongan harga sebesar Rp30 juta dengan rincian diskon sebesar Rp10 juta ditambah cashback sebesar Rp20 juta.

Amin menambahkan, kemudahan yang ditawarkan pihaknya selama acara gebyar kewirausahaan itu mendapaatkan 29 surat pemesanan kendaraan.

“Alhamdulillah peminat Mitsubishi cukup banyak di Kendari. Dalam semalam saja kami bisa pasarkan sebanyak 29 unit untuk semua kelas. Tapi yang paling banyak peminatnya itu masih Mitsubishi L300 dan Xpander,” ujar Amin. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib