iklan zonasultra

Mobil Dinas Camat Pasarwajo Jatuh ke Jurang

Mobil Dinas Camat Pasarwajo Jatuh ke Jurang
MOBIL DINAS - Kondisi mobil dinas Camat Pasarwajo saat jatuh ke jurang akibat kecelakaan lalu lintas, Jumat (5/6/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Terjadi kecelakaan tunggal di jalan poros arah Kota Baubau menuju Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (5/6/2020). Mobil dinas Camat Pasarwajo, Buton yang ditumpangi 4 orang jatuh ke jurang.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 09.00 Wita. Lokasi tepatnya di jalan leter S, poros Baubau-Pasarwajo, sekitar Desa Watinta, Kecamatan Pasarwajo. Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Penumpang yang ikut terseret masuk jurang dilaporkan selamat, bahkan tidak ada luka serius.

Iklan Zonasultra

Namun demikian, kecelakaan menyebabkan kerusakan parah pada mobil dinas Camat Pasarwajo. Kap dan kaca mobil koyak dan pecah lantaran jatuh terguling ke jurang.

Menurut Kasat Reskrim Poltes Buton, Iptu Syahrul, kecelakaan dipicu oleh jalan yang licin. Ban mobil terselip ketika melintas di jalan berkelok leter S, hilang kendali hingga keluar jalur dan jatuh ke jurang.

“Jalan licin, proses menikung, sopir tidak bisa kendalikan mobil, lalu masuk ke jurang,” terang dia lewat panggilan telepon.

Sementata itu, saat kecelelakaan, mobil dinas tersebut dikendarai oleh sopir Camat Pasarwojo. Syahrul belum bisa memastikan apakah mobil itu kecelakaan dalam kondisi perjalanan dinas atau digunakan untuk kepentingan pribadi.

“Mobilnya di Kendari oleh driver Camat Pasarwajo, dalam mobil tidak ada camat. Jadi kami belum bisa menyimpulkan,” imbuhnya. (B)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib