iklan zonasultra

Mobil Dinas Pejabat Buteng Tabrak Pengendara di Jalur Wamengkoli-Raha

Mobil Dinas Pejabat Buteng Tabrak Pengendara di Jalur Wamengkoli-Raha
KECELAKAAN - Kecelakaan di jalan Poros Wamengkoli-Raha yang melibatkan mobil dinas dan motor Jupiter MX. (Nasrudin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan poros Wamengkoli-Raha, tepatnya di Desa Lakolugou, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (15/1/2019).

Kapolsek Tongkuno Ipda Darul Aqsa menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita, melibatkan mobil plat merah jenis Inova, nomor polisi (nopol) DT 1093 Y dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nopol.

Lakalantas ini menyebabkan Junaedi (17), warga Kontumolepe Kecamatan Tongkuno yang berboncengan dengan Riswan (15) mengalami luka robek dan berdarah pada bibir dan kepala.

iklan zonasultra

Mobil Dinas Pejabat Buteng Tabrak Pengendara di Jalur Wamengkoli-Raha

Sementara pengemudi mobil Innova usai menabrak pengendara motor tak bisa mengendalikan kendaraannya lalu kembali menerobos pagar rumah warga. Saat ini dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Mobilnya oleng dan tak dikendalikan. Setelah kejadian pengemudi mobil langsung melarikan diri,” jelasnya.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan bermula saat Yamaha Jupiter MX bergerak dari arah selatan menuju utara. Tiba-tiba dari arah belakang selatan mobil Inova tersebut menabrak mereka dan mengakibatkan kedua korban terjatuh di bahu jalan sebelah kanan dari arah selatan,.

Usai kejadian sekitar pukul 19.00 Wita keluarga korban datang di kantor Polsek Tongkuno melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tongkuno untuk mendapat perawatan. (b)

 


Kontributor: Nasrudin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib