Mobil Masuk Jurang, Satu Warga Konut Tewas

Mobil Masuk Jurang, Satu Warga Konut Tewas
KECELAKAAN - Ilham (8) warga Kelurhan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut) terbujur kaku di pangkuan ayahnya. Ilham meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat mobil yang ditumpanginya masuk jurang sekitar pukul 14.20 wita di jalan penghubung antara Kabupaten Konut dan Konawe. Kejadian itu juga membuat 15 orang penumpang terluka. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Ilham (8), warga Kelurahan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), meregang nyawa dalam sebuah kecalakaan tunggal yang terjadi di jalan penghubung antara Kabupaten Konawe dan Konut.

Anggota Polisi Lalulintas (Polntas) Polsek Asera, Bripka Muhammad Said menuturkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14.20 Wita, Sebelumnya, mobil pick up Suzuki bernomor polisi (nopol) DT 9534 AM yang dikemudi Nasrin bergerak dari arah ibu kota Wanggudu (Konut) menuju Konawe untuk menghadiri acara keluarga.

Saat bepergian mobil open berwarna hitam dengan bak terbuka itu membawa 16 orang penumpang. 3 orang duduk di samping sopir, sedangkan 13 orang lain di bak belakang mobil.

Saat memasuki jalan menikung disertai menurun, antara Kabupaten Konut dan Konawe tepatnya wilayah Meluhu mobil tersebut hilang kendali, dan langsung terperosok masuk di jurang sedalam 12 meter. Kejadian itu membuat penumpang yang berada di belakang terlempar.

(Berita Terkait : Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan, Ilham Membaca Surat Al Fatihah)

Akibatnya, seluruh penumpang mengalami luka-luka, sedangkan Ilham bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) duga mengalami patah kaki, dan luka bagi organ dalam tubuh meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Dugaan sementara sopir hilang kendali saat melintas di jalan tersebut karena kondisi jalan yang menikung dan menurun. Penumpangnya langsung dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis sedang almarhum langsung dibawa pihak keluarga di kediamaannya. Peristiwa ini selanjutnya ditangani pihak lantas Konawe,”kata Bripka Muhammad Said melalui pesan whatsap.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada informasi dari pihak korban kecelakaan. (A)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib