iklan zonasultra

Mobil Masuk Jurang, Sopir Mengaku ‘Amnesia’

Mobil Masuk Jurang, Sopir Mengaku 'Amnesia'
KECELAKAAN - Sebuah mobil bak terbuka (open cap) merek Suzuki Megacarry extra DT 9336 AD terperosok ke jurang sedalam kurang lebih satu meter di jalan Bulawambona Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum Kota Baubau, Senin (26/3) sekitar pukul 11.00 Wita. (CR3/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Sebuah mobil bak terbuka (open cap) merek Suzuki Megacarry extra DT 9336 AD terperosok ke jurang sedalam kurang lebih satu meter di jalan Bulawambona Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum Kota Baubau, Senin (26/3) sekitar pukul 11.00 Wita.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian itu, pasalnya sang sopir mobil, Madong mengaku tidak ingat kejadian naas itu. Dia baru sadar setelah mobil yang dikendarainya sudah dalam posisi terbalik di jurang.

“Saya kaget juga kenapa terguling. Saya seperti hilang ingatan waktu itu, saya sadar tiba-tiba mobil sudah di jurang,” jelas Madong kepada awak media.

iklan zonasultra

Dia juga membantah dalam keadaan ngantuk waktu berkendara. Begitupun kecepatan mobil pun terbilang lambat. “Saya sudah tidur di Lakeba. Kecepatan mobil juga hanya 20 kilometer perjam,” tukasnya.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan tunggal itu. Sang sopir, Madong serta dua kernet masing-masing Iful dan Masnur dalam keadaan baik-baik saja. Saat terguling, Madong sendiri di depan. Sedangkan, Iful dan Masnur duduk di bak.

“Jika dalam kecepatan tinggi, maka mobil tersebut mengalami kerusakan parah. Alhamdulillah, mobil dan dua anggotaku baik-baik saja,” tandasnya.

Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Lesmana Pramuditya membenarkan kejadian ini. Kata dia, saat ini pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita masih olah TKP, mobilnya masih sementara dievakuasi,” singkatnya. (A)

 


Reporter : CR3
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib