iklan zonasultra

Momen Asrun dan ADP Tiba di Lapas Kelas II A Kendari

Momen Asrun dan ADP Tiba di Lapas Kelas II A Kendari
PIDANA KORUPSI - Asrun yang tiba di Lapas Kelas II A Kendari sekitar pukul 08.10 Wita, Rabu (7/11/2018). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Asrun dan putranya, Adriatma Dwi Putra (ADP) tiba di Lapas Kelas II A Kendari sekitar pukul 08.10 Wita, Rabu (7/11/2018). Mereka diantar oleh personil KPK dari Jakarta.

Asrun tampak mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan kemeja batik warna merah kecoklatan dan kopiah hitam. Sementara ADP tampak mengenakan sweater berwarna abu-abu.

Momen Asrun dan ADP Tiba di Lapas Kelas II A Kendari
Adriatma Dwi Putra (ADP) tiba di Lapas Kelas II A Kendari, Rabu (7/11/2018). Ia tampak menggunakan sweater abu-abu.

Keduanya diangkut bersamaan menggunakan mobil tahanan milik kejaksaan. Asrun yang pertama turun dari mobil disambut salaman dari beberapa simpatisan yang hadir dan langsung dibawa masuk ke dalam Lapas.

(Berita Terkait : Pledoi Dikabulkan, ADP dan Asrun Dieksekusi di Lapas Kendari)

Hanya beberapa detik kemudian ADP juga turun dari mobil. Tampak hanya satu orang simpatisan berhasil memeluk ADP yang langsung dibawa ke dalam Rutan.

Meski Asrun dan ADP sudah masuk ke dalam Lapas, pengungjung yang datang semakin banyak dengan jumlah puluhan orang. Mereka kebanyakan berpakaian biasa dan ada pula yang berseragam PNS lingkup pemerintah Kota Kendari. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor. : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib