Motor Dinas Sekretaris Damkar Konut Digasak Maling

231
Motor Dinas Sekretaris Damkar Konut Digasak Maling
CURANMOR - Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Konut, Mirwan saat melakukan uji coba motor Yamaha Mio Soul GT yang baru sesaat sebelum kehilangan.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Satu unit sepeda motor dinas milik Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Mirwan, raib digasak maling. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada Minggu (13/1/2019) dini hari tadi.

Menurut Mirwan, motor Yamaha Mio Soul GT dengan nomor polisi DT 2060 YM miliknya itu diparkir dalam keadaan terkunci stir di teras rumahnya di Desa Punggomosi, Kecamatan Asera.

Pagi hari ia kaget mendapati kendaraan dinas keluaran tahun 2017 itu sudah tak ada, padahal kunci motor masih dipegangnya.

(Baca Juga : Mesin Lampu Jalan 3 Kecamatan di Konut Raib Digasak Maling)

“Pas saya cek di luar paginya, motor saya sudah hilang. Diperkirakan hilang sekitar jam 3 subuh, karena sebelum kejadian saya masih bangun,” ungkap Mirwan.

Dikatakan Mirwan, kasus pencurian kendaraan bermotor ini baru kali pertama terjadi sejak dirinya mendiami wilayah Desa Punggomosi pada 2008 lalu. Kejadian ini sudah dilaporkan Mirwan ke Polsek Asera. (b)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib