iklan zonasultra

Motor Honda yang Terdampak Banjir Dapat Service dan Oli Gratis dari Astra

Motor Honda yang Terdampak Banjir Dapat Service dan Oli Gratis dari Astra
ASTRA MOTOR - Astra Motor memberikan service dan oli gratis untuk sepeda motor yang terkena dampak bencana banjir. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda memberikan kepeduliannya terhadap para korban banjir di Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Kolaka Timur (Koltim) dengan membentuk Posko Honda Peduli Sultra.

Supervisor Astra Motor Area Sulawesi Tenggara (Sultra) Ambon Wiratama Dwi Satmoko mengatakan, Astra Motor memberikan service dan oli gratis untuk sepeda motor yang terkena dampak bencana banjir.

Poskonya dipusatkan di Unaaha, Kabupaten Konawe, tepatnya di Kantor Astra Motor Unaaha dan NSS Unahaa.

iklan zonasultra

Sehingga bagi warga yang motornya menjadi korban banjir dapat datang langsung ke posko Honda Peduli untuk mendapatkan service dan oli gratis hingga akhir Juni 2019.

Baca Juga : Beli Motor Honda Tanggal Berikut, Dapatkan Pontongan Hingga Rp 1 Juta

“Tapi ini khsusus motor Honda saja, keluaran tahun berapapun dan benar-benar mengalami kerusakan karena banjir ataupun ingin melakukan service saja,” jelas Wira kepada zonasultra saat ditemui di ruangan kerjanya, Sabtu (15/6/2019).

Posko Honda Peduli Sultra juga menurunkan bantuan berupa sembako dan makanan bersama Polda Sultra di Kabupaten Konawe.

Banjir yang melanda sejumah wilayah di Kabupaten Konawe terjadi karena meluapnya Sungai Konaweeha yang menyebabkan pula ribuan hektar sawah terendam, rumah hanyut, dan jembatan putus. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib