iklan zonasultra

Motor Suzuki Nex II Sasar Kaum Milenial dengan DP Murah

Suzuki Nex II
Suzuki Nex II

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Motor Suzuki Nex II merupakan salah satu motor matic yang saat ini tengah gencar dipasarkan Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pimpinan Wilayah Sultra Sinar Galesong Mandiri (SGM), Ugas mengatakan, salah satu alasan dikeluarkannya Suzuki Nex II adalah untuk memenuhi kebutuhan motor matic kaum milenial dengan model sporty dan dinamis.

Suzuki Nex II hadir dengan beberpaa varian, dan model yang diharapkan dapat bersaing dengan kompetitor. Ugas mengakui, sebagain besar pasar kompetitor dapat diambil dengan hadirnya Suzuki Nex II.

Motor ini mempunyai mesin injeksi dengan desain dinamis, lampu led striping. Kemudian bahan bakarnya pun irit sebab dengan 1 liter dapat menempuh jarak 60 km.

(Baca Juga : Suzuki New Carry Pick Up Meluncur, Wajah Baru Harga Lama)

“Dengan keunggulannya ini, tentu anak milenial tidak perlu boros beli bahan bakar dan beraktivitas dalam kota juga sangat irit baik itu ke kampus, rumah atau tempat lainnya,” jelasnya.

Pada model high Suzuki Nex II dilengkapi dengan charger USB, sehingga dapat melengkapi kebutuhan pengendara motor.

Untuk mensosialisasikan penjualan Nex II ini, pihaknya terus aktif menggelar event serta ikut serta mensponsori beberapa kegiatan kaum milenial.

(Baca Juga : Ini Alasan Suzuki Wajibkan Konsumennya Gunakan Pertalite)

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin membeli motor tersebut pihkanya telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan Finance dan telah hadir di beberapa daerah di Sultra.

“Finance yang bekerjasama dengan kita banyak berikan promo untuk pengambilan motor ini misalnya DP mulai dari 700 ribuan,” kata Ugas saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (28/6/2019).

Untuk diketahui jenis motor matic merupakan salah satu pangsa pasar dengan penjulan terbesar, yakni sekitar 40 persen dibanding merek lain. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib