iklan zonasultra

Mulfachri Tak Tahu Pembukaan Kongres di Tugu Persatuan Kendari

Mulfachri Harahap
Mulfachri Harahap

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025 Mulfachri Harahap tidak mengetahui bahwa pembukaan Kongres V PAN digelar secara terbuka di Kawasan Tugu Persatuan Kendari, Senin (10/2/2020) malam ini.

“Saya tidak dapat pemberitahuan, yang saya dapat undangan pembukaan itu di Hotel Claro Kendari bukan di sana, dan bukan di tempat terbuka,” ungkap Mulfachri saat ditemui di Hotel Claro.

Meski begitu dirinya tidak melarang pendukungnya untuk hadir dalam acara pembukaan tersebut. Hanya saja, Mulfachri menegaskan dirinya tidak tahu soal acara pembukaan itu.

Menurutnya, kelaziman acara pembukaan kongres PAN sebelumnya digelar dengan agenda mendengarkan sambutan pidato dari para petinggi PAN tapi bukan di ruang terbuka.

(Baca Juga : Kubu Zulhas dan Mulfachri Sama-sama Merasa Dicurangi)

Untuk diketahui, sebelumnya Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh mengatakan, acara pembukaan Kongers V PAN digelar dengan tema pagelaran anak negeri. Hal itu dimaksudkan bahwa PAN ingin hadir sebagai partai yang merakyat, dengan mendukung penuh jalannya demokrasi yang baik.

“Ini terbuka untuk umum dan masyarakat silahkan mau datang karena kita dihibur artis ibu kota ada band Ungu, Desi Ratnasari, Eko Patrio dan Aryadi pemain keyboard asal Konawe itu,” ungkap ARS, Senin (3/2/2020) lalu.

Untuk diketahui, kegiatan Kongres PAN ini digelar mulai hari ini tanggal 10 hingga 12 Februari 2020 mendatang. Agenda utama kongres yakni memilih Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Hotel Claro Kendari. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib