iklan zonasultra

iklan zonasultra

Muna Barat Juara Kapolda Cup

131
Muna Barat Juara Kapolda Cup
KAPOLDA CUP - Tim Bola Voli Putra Kabupaten Muna Barat dan tim bola voli putri kabupaten Muna berhasil menjadi juara Kapolda Cup yang berlangsung di lapangan bola voli TVRI Kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim bola volli putra kabupaten Muna Barat berhasil menjadi juara Kejuaraan Bola Volli Kapolda Cup. Di partai final, Selasa (15/5/2018) di lapangan Volli TVRI Kendari, tim bola voli Muna Barat berhasil mengalahkan tim bola Volli Kota Kendari dengam skor 3-1 (21-25, 25-21, 25-21, 25-18).

Juara ketiga dan empat kejuaraan bola voli Kapolda Cup diraih oleh tim bola voli Kota Baubau dan Kabupaten Kolaka. Sementara itu di sektor putri tim bola volli Kabupaten Muna berhasil menjadi juara pertama. Sedangkan juara dua, tiga dan empat ditempati Muna Barat , Konawe dan Buton.

Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto mengatakan, dengan kejuaraan bola voli ini pihaknya mengharapkan semakin meningkat pembinaan bola voli di Sultra.

“Tentunya kejuaraan ini sangatlah baik untuk semakin meningkatkan pembinaan. Jadi ajang ini akan menjadi kalender tahunan yang akan dilaksanakan,”jelasnya dalam sambutannya, Selasa (15/5/2018).

Kapolda menuturkan, bagi tim yang menjadi juara dalam Kapolda Cup kali ini hendaknya tidak berpuas diri dengan apa yang dicapai kali ini.

Sedangkan bagi tim yang tidak menjadi juara, lanjutnya, hendalnya kegagalan kali ini bisa dijadikan motivasi untuk jauh lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Kejuaraan Kapolda Cup ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pembinaan atlet bola voli. Jadi ke depannya prestasi bola voli Sultra semakin meningkat,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M. Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib