iklan zonasultra

Mundur dari PAN, La Bakry: Tidak Ada Tunggangan Politik

Palaksana Tugas (Plt) Bupati Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) La Bakry mengaku mengundurkan dirinya sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah itu tidak ada tungganan politik apapun.

Menurutnya, surat penggunduran diri yang dia ajukan itu murni atas inisiatifnya sendiri, tidak ada kaitan apapun, termasuk kepentingan politik manapun.

“Jauh hari sebelumnya saya sudah niat dan mempersiapkan mau keluar dari ketua PAN Buton. Dan saya sudah bulat tekad terkait persoalan ini, sebab saya mau fokus membangun Buton,” kata La Bakry, Jumat (23/2/2018).

Walau begitu, dia tidak menampik jika isu pengunduran dirinya itu mendapata tanggapan beragam oleh publik. Sebab dia merupakan sosok yang dibesarkan oleh PAN dan mengangtarkan dirinya bersama Umar Samiun memenangi Pilkada Buton.

(Baca Juga : Dinonaktifkan, Rajiun Bersama Kader PAN Mubar Sujud Syukur)

“Surat penggunduran saya sudah masuk ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra sekitar minggu lalu,” jelasnya.

Namun saat ditanya secara detail terkait surat penggundurannya, La Bakry enggan berkomentar banyak. Kata dia, satu tujuannya saat ini adalah fokus menjalankan roda pemerintahan di Buton. (C)

 


Reporter : Nanang
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib