iklan zonasultra

Mutasi di Polres Konawe, Kasat Lantas dan Kapolsek Puriala Berganti

Mutasi di Polres Konawe, Kasat Lantas dan Kapolsek Puriala Berganti
POLRES KONAWE - Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar memimpin pelaksanaan Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Puriala, Jumat (27/4/2018). Dalam kegiatan ini Kapolres berharap kepada perwira yang saja berganti agar bisa menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan yang baru.(Dedy Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada IPTU Arifin sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) menggantikan AKP Jumiran.

Selain itu, mutasi tersebut juga melantik IPDA Satria Madangka Syarifudin sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Puriala, menggantikan IPTU Arifin Fajar

Upacara sertijab itu dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Muhamad Nur Akbar di halaman Polres Konawe, Jum’at (27/4/2018).

iklan zonasultra

Kapolres mengatakan, Kasatlantas merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah Kapolres yang bertugas melaksanakan pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor, penyidikan kecelakaan lalu lintas dan penegakan hukum di bidang lalu lintas.

Sementara Kapolsek bertugas memimpin, membina, mengawasi, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek dan unsur pelaksana kewilayahan serta memberikan saran pertimbangan kepada Kapolres yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya dengan tujuan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam menjaga Kamtibmas.

“Sehingga saya harapkan agar Kasatlantas dan Kapolsek yang baru segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan yang baru,” tuturnya.

Untuk diketahui, AKP Jumiran sendiri mendapatkan tugas baru sebagai Panit 4 Satuan PJR Ditlantas Polda Sultra. Sementara IPTU Arifin Fajar mendapat tanggung jawab baru sebagai Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sultra. (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Abdul Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib