Naga Lyla Puji Keindahan Bawah Laut Wakatobi

Naga Lyla Puji Keindahan Bawah Laut WakatobiWAKATOBI WAVE – Penampilan memukau Lyla Band dimalam puncak Wakatobi Wave 2017. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Vokalis Lyla Band Indra P Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga Lyla terpukau dengan keindahan bawah laut Kabupaten Wakatobi. Naga mengaku takjub dengan keragaman bawah laut Wakatobi. Terumbu karangnya yang cantik dan ikan yang beraneka warna serta pantainya yang memiliki pasir putih.

Naga mengaku baru pertama kali berkunjung ke Wakatobi. Kedatanganya selain untuk memenuhi undangan Pemda Wakatobi menghibur warga dalam event penutupan Wakatobi Wave pada 13 November 2017 di Lapangan Panggulubelo Mandati Kecamatan Wangiwangi Selatan. Di penghujung acara Naga menyanyikan 10 buah lagu.

” Ini kali pertama kami ke Wakatobi, pertamakali juga kami Diving . Bawah lautnya luar biasa. Kalau diberi kesempatan, kami akan datang lagi kesini,”kata pria yang gemar taravelling itu saat konser berlangsung, Selasa malam, (13/11/2017).

Menurut Naga Wakatobi memang tak salah didaulat sebagai satu dari 10 andalan daerah wisata di Indonesia. Wakatobi layak dijuluki sebagai surga bagi para penyelam.

Wakatobi sendiri merupakan kabupaten yang menjadi taman nasional. Nama Wakatobi merupakan singkatan dari 4 gugusan pulau besar yakni Wangiwangi, Kalidupa, Tomia dan Binongko. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Tahir Ose

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib