iklan zonasultra

Nasabah BRI, Nginap di Horison Dapat Potongan 50 Persen

Nasabah BRI, Nginap di Horison Dapat Potongan 50 Persen
HORISON HOTEL - General Manager (GM) Hotel Horison Kendari Agus Sugianto (ujung kiri) saat berfoto bersama tim receptionis yang bertugas, Rabu (14/3/2018). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Management Hotel Horison Kendari memberikan kemudahan bagi para nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menginap di hotel tersebut dengan promo gila-gilaan.

General Manager (GM) Hotel Horison Kendari Agus Sugianto mengatakan, promo yang diberikan secara khusus bagi para nasabah BRI ini adalah bagi mereka yang membuat kartu kredit. Potongan voucher mencapai 50 persen.

“Nanti mereka Dapat discount menginap 50 persen dari harga publish rate untuk semua tipe kamar yang ada dikita,” ungkap Agus saat ditemui di Hotel Horison, Rabu (14/3/2018)

Misalnya, tipe kamar superior mulai dari harga Rp520 ribuan tinggal bayar Rp250 ribuan, kemudian tipe deluxe mulai dari harga Rp820 ribuan tinggal bayar Rp400 ribuan, selanjutnya tipe kamar junior suite harga Rp1,5 juta tinggal dibayar Rp750 ribuan dan executive suite Rp2 juta tinggal bayar Rp1 juta.

Meski ada potongan harga, Anda tetap dapat menikmati semua fasilitas penginapan di Hotel Horison Kendari yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani tersebut.

Salah satu tujuan hadirnya promo ini adalah mempermudah masyarakat yang belum terbiasa menginap di hotel. Selain itu, sebagai mitra yang baik dengan pihak BRI, ini merupakan salah satu komitmen Hotel Horison menjaga relasi untuk saling menguntungkan dalam bisnis.

Ia pun optimis dengan hadirnya promo menarik seperti ini akan menjadikan Horison Hotel Kendari menjadi hotel rujukan masyarakat Sultra dan luar Sultra

“Promo ini perdana loh, belum ada di tempat lain di Sultra baru Horison,” tukasnya. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib