iklan zonasultra

Nasdem Siap Tampung Rajiun Bila Dipecat dari PAN

La Ode Ikhsanuddin - LM. Rajiun Tumada
La Ode Ikhsanuddin - LM. Rajiun Tumada

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Nasdem siap menampung LM Rajiun Tumada apabila mundur dari PAN ataupun dipecat oleh PAN. Sebab, Rajiun masih dianggap sebagai keluarga besar Nasdem.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Ikhsanuddin Saafi mengatakan kedekatan Nasdem dan Rajiun sudah terjalin sejak lama. Pada Pilkada Muna Barat (Mubar) 2017 lalu, Nasdem yang memiliki 2 kursi adalah salah satu partai pengusung Rajiun hingga terpilih jadi bupati.

“Saya sudah bicara dengan pak Rajiun, Nasdem siap mengakomodir apa saja yang beliau inginkan karena sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai partai pengusung untuk mengawal beliau dalam menjalankan pemerintahan di Muna Barat dan beliau merespon baik. ‘Tunggu saja, ada waktunya’ katanya,” kata Ikhsan melalui layanan WhatsApp, Kamis (22/2/2018).

(Berita Terkait : ADP Ultimatum Rajiun Ajukan Pengunduran Diri)

Kendati demikian, kata Ikhsan, Nasdem Sultra mendoakan agar masalah internal PAN dalam hal ini DPW PAN Sultra dengan Ketua DPD PAN Mubar Rajiun bisa diselesaikan secara kekeluargaan kepartaian.

Rajiun dinilai memiliki ide, pikiran dan gagasan yang sangat sejalan dengan restorasi Nasdem. Ikhsan bahkan memuji jika Rajiun adalah sang restorator dengan ide yang selalu inovatif.

“Sekali lagi harapan kami moga permasalahan bisa selesai secara kekeluargaan di internal PAN. Amin.” tukas Ikhsan.

(Berita Terkait : Tak Gentar Ancaman Pemecatan, Rajiun Sindir ADP Sedang Menstruasi Politik)

Masalah Rajiun dengan DPW PAN Sultra memuncak pada Rabu (21/2/2018) kemarin yakni Sekretaris DPW PAN Sultra Adriatma Dwi Putra (ADP) mengultimatum agar Rajiun mengundurkan diri dari PAN dalam waktu 2 x 24 jam.

LM Rajiun Tumada pun mengaku tidak gentar dengan ancaman ADP karena ancaman pemecatannya dinilai tidak berdasar. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib