iklan zonasultra

Natal dan Tahun Baru, PlazaInn Tawarkan Promo Spesial

General Manager Plazalnn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi
Priehandhono Setiabudhi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menyambut perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru pada 31 Desember 2018 mendatang, PlazaInn Hotel Kendari memberikan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan setianya.

General Manager Plazalnn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi mengatakan pihaknya turut merayakan natal dengan menghadirkan promo natal hanya dengan Rp810 ribu.

“Dengan harga tersebut, Anda dapat menginap satu malam di kamar deluxe dan makan malam prasmanan untuk dua orang,” ujarnya saat konferensi pers di PlazaInn Hotel Kendari, Senin (3/12/2018).

iklan zonasultra

Untuk menjelang akhir tahun, Plazalnn Kendari by Horison juga akan mengadakan event tahun baru yang akan dimeriahkan dengan female disc jockey (FDJ), Magician dan D’quaver Band dan Duo Praja.

Pemilik sapaan Aa ini mengungkapkan pihaknya ingin memberikan penawaran terbaik dalam menyambut akhir tahun 2018 untuk masyarakat yang ada di dalam dan di luar Kota Kendari.

“Pengunjung dapat menikmati kemeriahan tahun baru dengan tema Hollywood Night 2019,” tambahnya.

Adapun paket spesial untuk perayaan tahun baru yaitu paket tahun baru seharga Rp 250 ribu. Paket ini diperuntukkan bagi tamu yang hanya ingin menghabiskan malam pergantian tahun tanpa menginap di hotel. Harga tersebut termasuk makan malam (dinner) dan barbeque.

Selain itu, PlazaInn juga menawarkan paket dengan harga Rp 1.250.000. Keuntungan dari paket ini adalah pelanggan akan menginap satu malam di kamar deluxe atau superior satu. Kemudian tiket new year untuk dua orang, tiket gratis dua gelas juice atau beer, free chocolate praline, serta breakfast untuk dua orang.

Jadi tunggu apalagi, segera tentukan pilihan Anda untuk menyambut perayaan natal dan pergantian tahun dengan melakukan pemesanan segera hanya di PlazaInn Hotel Kendari di Jalan Antero Hamra. (B)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Abdul Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib