Tampilan Desktop



Nginap Gratis Asal Berhasil Hamil
423 Dibaca

Hotel di Asisi Italia menawarkan liburan dan penginapan gratis bagi pasangan yang menginap di sana untuk bulan madu dan berhasil hamil.

Hotel di Asisi Italia menawarkan liburan dan penginapan gratis bagi pasangan yang menginap di sana untuk bulan madu dan berhasil hamil.

Rendahnya angka kelahiran di Italia menjadi masalah tersendiri bagi negara tersebut, berbagai hal dilakukan oleh pemerintah dan berbagai kalangan untuk meningkatkan angka kelahiran, seperti yang dilakukan hotel-hotel di Asisi wilayah Umbria, Italia. Berikut ulasannya.

Hotel di Assisi, wilayah Umbria, Italia menawarkan liburan dan penginapan gratis bagi pasangan yang menginap di sana untuk bulan madu dan berhasil hamil. Hal tersebut adalah salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan angka kelahiran di Italia.

Sebuah program yang mengusung tema “venite de Assisi (datanglah ke Assisi)” hotel ini akan menyuguhkan kamar kesuburan. Kamar ini disediakan khusus untuk pasangan yang baru menikah dan melakukan bulan madu serta menikmati kebersamaan bersama dengan momen yang sangat romantis juga terkesan manis.

Bagi pasangan yang ikut berpartisipasi dalam program ini, mereka bisa menginap seperti biasa di hotel ini dan bagi yang terbukti bisa hamil setelah menginap di sana serta melahirkan anak, mereka bisa mendapat kesempatan menginap di hotel lengkap dengan paket liburan selama 10 hari secara gratis nantinya.

Seorang panitia program dari hotel mengatakan, “Melahirkan seorang anak adalah bukti cinta yang paling dalam. Ini harus dilakukan dengan saling mendukung satu sama lain secara maksimal.”
.
“Meski banyak kesulitan yang harus dihadapi, pasangan bisa melewati hal ini. Mereka patut mendapat apresiasi,” tambahnya, seperti dilansir Daily Mail.

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com