iklan zonasultra

Nikita Mirzani Sukses Hibur Pengujung Liquid Kendari

Nikita Mirzani Sukses Hibur Pengujung Liquid Kendari
NIKITA MIRZANI - Nikita Mirzani saat bernyanyi di Liquid Hotel Claro Kendari, Sabtu (30/12/2019). (ISTIMEWA).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Managemen Hotel Claro Kendari mencatat 1.000 tiket penampilan Nikita Mirzani habis terjual.

Public Relatioan (PR) Hotel Claro Kendari Rici mengatakan, selain pengujung yang membeli tiket tersebut, ada pula pengujung yang merupakan relasi dari hotel Claro.

“Ya lebih dari 1.500 orang lah mas semalam hadir hadir di Liquid kendari menyaksikan penampilan Nikita Mirzani atau yang kerap disapa nyai,” kata Rici kepada zonasultra via pesan WhatsApp, Minggu (1/12/2019).

iklan zonasultra

Ia menyebutkan bahwa penampilan Nikita mampu menghibur masyarakat kota Kendari dengan animo pengujung yang besar.

Baca Juga : Meski Didemo, Nikita Mirzani Tetap Tampil di Kendari

Bahkan tiketnya pun habis terjual sebelum Nikita tampil, tadi malam ia menyanyikan lagu fenomenal dengan iringan Disc Jokey (DJ), tampil dengan cantik dan elegan menggunakan pakaan berwarna hitam.

Pihaknya pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terlibat pada event tersebut, diantaranya media, sponsor, pemerintah daerah, seluruh jajaran pengamanan, team Liquid Claro Kendari serta masyarakat.

Rici juga menegaskan managemen Claro akan terus meningkatkan kualitas event mereka kedepan dengan menghadirkan artis papan atas di Liquid Kendari.

Baca Juga : Kerap Berpenampilan Vulgar, Nikita Mirzani Ditolak Manggung di Kendari

Sebelumnya pada hari Jumat (29/11/2019) Gerakan Muda Nusantara (Gema Nusa) dan Himpunan Mahasiswa Islam Kendari melakukan aksi penolakan Nikita Mirzani di Kantor DPRD Kota Kendari dan di depan Hotel Claro Kendari.

Penolakan itu karena Nikita Mirzani dinilai kerap mempertontonkan aksi vulgar dan bergaya tidak senonoh yang mengarah ke tindakan pornografi di media sosial. Hal itu dinilai dapat mencoreng citra Kota Kendari yang memiliki slogan kota bertakwa.(b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib