iklan zonasultra

Nomor Urut 2 Disebut Tanda Kemenangan Ruksamin-Abu Haera

Nomor Urut 2 Disebut Tanda Kemenangan Ruksamin-Abu Haera
FOTO BERSAMA-Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera bersama Tokoh Pemekaran Konut, Sudiro dan tim pemenangan Rabu Bersatu melakukan foto bersama di Posko Utama Rabu usai pencabutan nomor calon di Kantor KPU Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Nomor urut 2 yang diperoleh pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera disebut-sebut sebagai tanda kemenangan pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, 9 Desember nanti.

Sudiro, Ketua Tim Pemenangan Ruksamin-Abu Haera mengatakan, jika disandingkan dengan angka dua, berarti kepemimpinan Ruksamin masih diinginkan untuk tetap melanjutkan program kerjanya di periode 2021-2026 nanti bersama Abu Haera.

“Ini merupakan tanda kemenangan yang di dalamnya ada semangat dan kekompakan kita semua,” tegas Sudiro saat berorasi di Posko Pemenangan Rabu Bersatu, tagline Ruksamin-Abu Haera, Kamis (24/9/2020).

“Saya sampaikan kepada seluruh pendukung di mana pun berada, kita harus lebih fokus bekerja untuk memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera. Masyarakat sudah tahu mana calon pemimpin yang punya program kerja nyata, mana yang baru menjanji,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ruksamin mengaku dukungan yang diperoleh dari berbagai elemen masyarakat semakin besar sehingga ia optimis kembali meraih kemenangan. Penetapan nomor urut 2 untuk dirinya bersama wakilnya Abu Haera merupakan kemenangan besar untuk tetap lanjut dua periode.

“Semangat seluruh pendukung dan masyarakat Konut adalah kekuatan bagi kami untuk terus berjuang dan bekerja demi kemakmuran masyarakat dan daerah. Saya harap kita terus kompak dan jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tak benar,” kata Ruksamin.

Abu Haera juga menyampaikan, sejak menjabat sebagai sekretaris daerah (Sekda) sampai memasuki masa pensiun, seluruh jiwa raganya diabdikan untuk daerah dan masyarakat.

Seperti diketahui, Ruksamin-Abu Haera resmi ditetapkan oleh KPU Konut sebagai pasangan calon pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti dan tercatat sebagai nomor urut 2. Pasangan politisi-birokrasi ini diusung lima partai yakni Partai Nasdem, PDIP, Golkar, Gerindra dan PBB dengan perolehan 13 kursi di DPRD Konut. (b)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib