iklan zonasultra

November, Kejurda Tenis Meja Digelar

ilustrasi tenis meja
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Guna meningkatkan pembinaan tenis meja di Sulawesi Tenggara (Sultra), Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) setempat akan menggelar Kejuaraan Daerah pada 2-5 November mendatang.

ilustrasi tenis meja
Ilustrasi

Sekum Pengprov PTMSI Sultra, Andi Budihard mengatakan, kejuaraan tenis meja ini akan dilaksanakan di Lippo Plaza Kendari.

Kejuaraan ini dilaksanakan di Lippo Plaza agar bisa menarik animo peserta kejuaraan dan penonton untuk mengikuti dan menyaksikan Kejurda kali ini.

“Kejuaraan ini kami laksanakan agar pembinaan di daerah-daerah bisa terus berjalan dengan baik. Selain itu juga kejuaraan ini bisa melahirkan atlet tenis meja yang handal,” kata Andi di Sekretariat KONI Sultra, Jumat (20/10/2017).

Sebelumnya, Kejurda tenis meja sudah digelar di Kendari dan Muna. Sejumlah petenis meja dari beberapa wilayah Sultra ikut ambil bagian. Sejumlah pengurus kabupaten PTMSI akan diundang.

Menurutnya, saat ini tantangan tenis meja Sultra makin berat menjelang PON XX 2020. Sehingga, PTMSI Sultra harus agresif bergerak mewujudkan mimpi organisasi.

“Kami memiliki target jangka panjang adalah bagaimana meloloskan atlet ke PON XX. Untuk itu melaksanakan Kejuaraan daerah menjadi salah satu program yang kami rancang untuk merealisasikan target tersebut,” tuturnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib