Nur Alam Tak Ingin Jadi “Penghancur” Pemerintahan Gubernur Penggantinya

Nur Alam Tak Ingin Jadi
Nur Alam

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setahun lagi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam dan wakilnya Saleh Lasata akan mengakhiri masa jabatannya. Meski tak lagi berstatus sebagai gubernur, dirinya berharap akan tetap menjadi penonton terbaik untuk pemerintahan selanjutnya.

Nur Alam Tak Ingin Jadi "Penghancur" Pemerintahan Gubernur Penggantinya
Nur Alam

“Saya tak ingin menjadi penghacur baru, saya ingin menjadi penonton terbaik untuk pembangunan Sultra selanjutnya,” ungkap Nur Alam dalam acara Ekpose Nusa 9 Tahun di Hotel Grand Clarion Kendari, Sabtu (18/2/2017).

Dirinya juga akan tetap tinggal di Kendari meskipun tidak lagi mejabat, karena ia ingin terus melihat bagaimana perkembangan Provinsi Sultra di tangan pemimpin baru.

Ia pun akan menjadi pemberi kritik dan masukan yang baik untuk pemerintahan ke depan jika itu diperlukan. “Tugas saya sudah selesai, semoga ke depan akan ada pemimipin yang lebih dari saya,” ujarnya.

Nur Alam juga menegaskan tak akan ikut campur dengan gejolak perpolitikan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang dan mempersilahkan bagi calon pemimpin baru untuk bertarung secara sportif. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here