iklan zonasultra

Nurdin Halid : Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

Nurdin Halid : Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid mengajak masyarakat Kota Kendari untuk tidak memilih pasangan yang melakukan money politic.

Nurdin mengatakan, jika pada saat pemilihan Walikota Kendari nantinya ada calon yang memberikan uang maka masyarakat ambil uangnya tetapi jangan pilih orangnya.

Nurdin Halid : Ambil Uangnya Jangan Pilih OrangnyaHal ini dilakukan lanjutnya, pasangan yang menggunakan sistem money politic merupakan bukti bahwa calon tersebut tidak memiliki kemampuan karena menggunakan praktek yang tidak benar dalam proses politik di Kota Kendari.

“Kita harus tegas menolak praktek money politic. Jadi kalau ada calon yang kasih uang maka ambil uangnya tapi jangan pilih orangnya,”jelasnya, di lapangan Benu-benua Kendari, Rabu (8/2/2017).

Nurdin juga mengungkapkan, pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman merupakan pasangan yang masih energik dan tentunya memiliki konsep yang jelas dalam membangun kota Kendari.

Untuk itu kata Mantan ketua PSSI pusat ini, seluruh masyarakat Kota Kendari bisa menjadi pemilih yang cerdas dan tidak terpengaruh oleh politik uang. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib