iklan zonasultra

Oknum Dokter Digrebek Warga Tengah Mesum Dalam Mobil di Bandara Halu Oleo

Oknum Dokter Digrebek Warga Tengah Mesum Dalam Mobil di Bandara Halu Oleo
MESUM - Potongan video oknum dokter yang kedapatan warga melakukan hubungan intim di dalam mobil di area parkir Bandara Haluoleo Kendari, Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu (11/3/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang oknum dokter tertangkap basah tengah melakukan hubungan mesum dengan seorang perempuan di dalam sebuah mobil hitam di area parkir Bandara Haluoleo, Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Aksi penggerebekan itu direkam oleh warga viral di media sosial. Dalam video berdurasi 42 detik itu, pemeran pria yang berprofesi sebagai dokter di salah satu klinik di Kota Kendari itu berusaha kabur dengan menyalakan kendaraannya sambil menutup pintu mobil. Tampak warga dan petugas berpakaian biru-biru berusaha menarik kunci mobil.

Iklan Zonasultra

(Baca Juga : Viral Video Mesum, Pemerannya Diduga Sesama Pelajar di Kendari)

Pria itu kemudian mencoba menutupi kamera ponsel milik warga agar tidak terekam. Namun, jumlah warga yang lebih banyak saat itu, membuat pria itu tak bisa berbuat apa-apa. Di bagian jok tengah mobil, warga tengah mendapati seorang wanita yang tak memakai celana.

Terlihat, wanita itu berusaha menutupi wajahnya dengan celananya agar tidak tersorot kamera warga. Dengan kondisi tubuh setengah berbusana, wanita yang tidak diketahui identitasnya berusaha menyembunyikan wajahnya.

(Baca Juga : Viral Video Mesum, Pemerannya Diduga Mahasiswi di Kendari)

Kejadian itu dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo. Kata dia, keduanya lalu diamankan di pos keamanan Pangkalan udara (Lanud) TNI AU Haluoleo.

“Iya ada laporan masyarakat. Keduanya diamankan sementara di pos keamanan Lanud,” ujar AKP Dedi Hartoyo saat dihubungi melalui WhatsApp, Rabu (11/3/2020). (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

1 KOMENTAR

  1. Mesti diamankan agar membuat jerah para pelaku, sebab bila di biarkan maka akan mengundan bencana dari Allah.

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib