Oknum Pejabat Polisi di Jambi, Kedapatan Indehoi Dengan Istri Brigadir Polda Sultra

Oknum Pejabat Polisi di Jambi, Kedapatan Indehoi Dengan Istri Brigadir Polda Sultra
TERTANGKAP TANGAN - Oknum pejabat olisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial HM tertangkap tangan sedang berbuat mesum dengan PW, yang merupakan istri dari SW, polisi berpangkat brigadir yang bertugas di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto Istimewa)

Oknum Pejabat Polisi di Jambi, Kedapatan Indehoi Dengan Istri Brigadir Polda Sultra TERTANGKAP TANGAN – Oknum pejabat olisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial HM tertangkap tangan sedang berbuat mesum dengan PW, yang merupakan istri dari SW, polisi berpangkat brigadir yang bertugas di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Oknum pejabat polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial HM tertangkap tangan sedang berbuat mesum dengan PW, yang merupakan istri dari SW, polisi berpangkat brigadir yang bertugas di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Informasi yang dihimpun Zonasultra, HM diketahui menyandang jabatan sebagai salah satu pejabat polisi di Satuan Polres Muaro Jambi, Polda Jambi. HM dan PW kedapatan selingkuh di salah satu hotel di kawasan Lahundape Kota Kendari, pada Senin (24/7/2017) sekitar pukul 15.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun awak Zonasultra.com HM sudah menjalin hubungan terlarang dengan PW cukup lama. Pertemuan keduanya diketahui sebanyak delapan kali. Di Jambi tiga kali, di Jakarta dua kali, dan di Kendari sebanyak dua kali pada bulan Maret 2017 lalu.

Terakhir, keduanya melakukan aksi tak senonoh itu di salah satu hotel di kawasan Teluk Kendari yang berakhir pada penggerebekan yang dilakukan Bidang Propam Polda Sultra.

Saat digerebek, PW dan HM sedang bercumbu di sofa kamar hotel. PW saat itu hanya menggunakan handuk sedangkan HM hanya menggunakan celana dalam.

Setelah itu, pasangan selingkuh ini dibawa ke Polda Sultra untuk ditindak lanjuti.

Pejabat Humas Polda Sultra AKBP Sunarto membenarkan jika pihaknya telah mengamankan oknum polisi yang dimaksud. Namun Sunarto menolak memberikan penjelasan lebih rinci dengan alasan belum menerima laporan detailnya.

“Iya, kemarin itu memang ada yang diamankan. Cuma untuk detailnya saya belum tahu karena laporannya belum masuk,” kata Sunarto.

Saat awak zonasultra.com mencoba melakukan konfirmasi ke Kabid Propam Polda Sultra, AKBP Agoeng Edi Kurniawan, polisi berpangkat dua bunga tersebut tidak berada di Polda Sultra. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here