iklan zonasultra

OTK Tikam Leher Seorang Security Perumahan di Kendari

OTK Tikam Leher Seorang Security Perumahan di Kendari
PENIKAMAN - Seorang security perumahan bernama Ismali (35) ditikam orang tak dikenal (OTK) di bagian lehernya. Peristiwa berdarah ini terjadi di Jalan Ade Irma Nasution Home Base Allojaya Lorong Pombowulekoa Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 20.30 Wita. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang security perumahan bernama Ismali (35) ditikam orang tak dikenal (OTK) di bagian lehernya. Peristiwa berdarah ini terjadi di Jalan Ade Irma Nasution Home Base Allojaya Lorong Pombowulekoa Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga AKP Sri Endang membenarkan hal itu. Kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya setelah melaksanakan tugas pengamanan di salah satu kompleks perumahan BTN.

Saat di lorong pertigaan, berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, pelaku datang dengan membawa senjata tajam. Pelaku lalu menusuk korban pada bagian leher sebelah kiri. Korban lalu melarikan diri ke rumahnya dengan luka yang mengucurkan darah.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Basmi Begal, Polres Kendari Siapkan Tim Batman)

“Pelaku langsung lari, korban kemudian dibawa di puskesmas namun karena korban menggalami luka tusuk serius korban kemudian dirujuk ke RSUD Bahteramas,” ujar AKP Sri Endang via WhatsApp, Senin (24/6/2019).

Kata Sri Endang, peristiwa itu langsung dilaporkan oleh istri korban di Polsek Baruga. Korban pun saat ini sedang menjalani penanganan medis secara intensif di rumah sakit tersebut. Sementara terduga pelaku masih dalam pengejaran.

“Kami sudah kantongi identitas terduga pelaku, saat ini masih dalam pengejaran. Di TKP kami menemukan barang bukti sebilah badik, satu buah stick button atau tongkat besi,” tukasnya. (B)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib