iklan zonasultra

Paguyuban Warga Tionghoa di Kendari Sumbangkan Ratusan APD

Paguyuban Warga Tionghoa di Kendari Sumbangkan Ratusan APD
BANTUAN APD - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Kendari menyerahkan ratusan alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis Covid-19 di Kota Kendari. Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir di Rumah Jabatan Kota Kendari, Jumat (17/4/2020). (Sri Rahayu/ZONASULTRA COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Kendari menyerahkan ratusan alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis Covid-19 di Kota Kendari.

Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir di Rumah Jabatan Kota Kendari, Jumat (17/4/2020).

Sulkarnain mengapresiasi PSMTI yang membantu pemerintah Kota Kendari dalam menangani pandemi Covid-19. Bantuan ini akan diserahkan ke Dinas Kesehatan dan didistribusi sesuai kebutuhan.

Paguyuban Warga Tionghoa di Kendari Sumbangkan Ratusan APD

“Terima kasih atas dukungan bapak-bapak dan semua pihak yang membantu, karena memang saat ini Kota Kendari sedang membutuhkan APD,” kata dia.

Pengurus PSMTI Sultra Silvester Niky mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian mereka dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya.

“Bantuan ini berupa APD, total nilainya Rp600 juta untuk seluruh Sultra,” jelasnya.

Untuk Kota Kendari bantuan yang diberikan berupa 300 pcs hazmat level 1, 300 pcs hazmat level 2, 2 dos scoone steril, 15 dos scoone, 300 pcs N95 dan 15 dos masker medis. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib