iklan zonasultra

Paket Diduga Bom di Kantor Walikota Ternyata Isinya Kertas

Paket Diduga Bom di Kantor Walikota Ternyata Isinya Kertas

Paket Diduga Bom di Kantor Walikota Ternyata Isinya KertasPAKET DIDUGA BOM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi memastikan jika paket yang diduga bom yang ditemukan di Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (28/6/2017) bukan bom. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi memastikan jika paket yang diduga bom yang ditemukan di Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (28/6/2017) bukan bom.

Saat dihubungi via WhatsApp oleh awak Zonasultra.com, Sigid menjelaskan jika paket tersebut hanya berisikan kertas.

“Iya betul itu bukan bom, tadi setelah dicek di mako Brimob ternyata isinya hanya kertas-kertas tidak jelas kok,” tegasnya.

Berita Terkait : Ini Bentuk Paket yang Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

Meski demikian, lanjut Sigid, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terkait dengan paket kertas yang sengaja disimpan di ruang lobi Kantor Walikota Kendari. Hingga saat ini, pihaknya pun telah memeriksa enam orang saksi dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang bertugas saat kejadian.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk tidak panik dengan adanya kejadian tersebut. Jika masyarakat mendapat benda aneh yang mencurigakan, agar segera melapor ke pihak kepolisian setempat

Berita Terkait : Breaking News: Ada Benda Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah benda aneh ditemukan berada di ruang lobi Kantor Walikota. Kejadian itu bermula saat salah seorang petugas piket, Ikbal hendak mengecek seluruh ruangan yang ada.

Namun saat memasuki ruang lobi, sekitar pukul 00.00 Wita, dirinya menemukan sebuah bingkisan aneh yang berada di atas meja. (A)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib