iklan zonasultra

PAN Kendari Dukung Asrun Calon Gubernur, Rasak Calon Walikota

PAN Kota Kendari juga memutuskan untuk mendukung ketua DPRD Abdul Rasak sebagai calon Walikota Kendari 2018. Keputusan ini dihasilkan setelah melalui rapat pleno pengurus DPC hingga tingkat ranting.<

PAN Kota Kendari juga memutuskan untuk mendukung ketua DPRD Abdul Rasak sebagai calon Walikota Kendari 2018. Keputusan ini dihasilkan setelah melalui rapat pleno pengurus DPC hingga tingkat ranting.
“Meski masih lama pelaksanaannya kami telah memutuskan untuk mendukung Asrun dan Rasak sebagai calon gubernur dan calon walikota, ” kata Wakil Ketua I DPD PAN Kota Kendari, Syamsuddin Rahim, Selasa (3/2/2015).
Hasil keputusan ini, lanjut Syamsuddin, akan disampaikan ke DPW PAN Sultra untuk dijadikan bahan pertimbangan.”Memang masih ada beberapa tahapan yang perlu dilalui, tetapi dukungan DPD PAN Kendari tidak akan berubah lagi,” ujarnya. 
Selain menyatakan dukungan, ada beberapa poin penting dalam rekomendasi yamg dihasilkan dalam rapat tersebut.
“Salah satunya menganjurkan agar calon Gubernur Sultra Asrun melakukan koordinasi dengan DPD PAN yang ada di Sultra,” imbuhnya.
Sementara itu, Abdul Rasak yang ditemui ditempat berbeda menuturkan, dengan dukungan yang telah dikeluarkan partai sebagai kader harus mengembannya dengan maksimal. “Saya akan berupaya maksimal agar dukungan yang diberima ke saya dapat berjalan sesuai dengan harapan,” tuturnya. (Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib